Sabtu, 13 Juni 2009

PTC + MultiClicker + Proxy List + Fake Account = Tidur Nyenyak

Wah.... Kombo mantap ini....

Gw udah lama gabung di dunia klik-klik iklan ini. Tapi rasanya bosenin banget, udah mana payout/withdrawnya selangit iklannya dikit. Alias harus kerja keras juga duduk di depan kompu....

hampir 7 bulan pensiun dari PTC(dunia klik-klik iklan), gw dapet info ttg auto clicker. Wah ternyata nih software praktis banget. Ga perlu duduk depan komputer sampe encok buat klik-klik iklan. Cukup setting beberapa point dan wuz-wuz-wuz....
Dollar pun mengalir.

Tapi kalau dipikir-pikir 1 acount lama juga mencapat payout. Lalu gw mendapat ide untuk buat fake acc. Fake acc itu terdiri dari: id asli, pass asli, email palsu, alamat palsu. Makin mantap dah. Dengan resiko di banned. Eh ternyata ada blog yang ngajarin proxy. Alhasil gw maen kabur-kaburan sama PTC yang gw kibulin ini.

Doain aja. Supaya kombo mantap ini menghasilkan uang... Wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar